Tata Cara Ngeblog

Ngepost kudu CERITA, salam-salam ato komentar di COMMENT

4.1.09

kartika chandra im in love :DD

waw udah lama ga ngepost euy :D


oya aku mw crt ni. kmrn tepatny tgl 3 januari 2008 gw ktm BIMA ! haha ya alloh ya alloh
kmrn teh kan gw k jakarta bwt dateng k acara nikah perak tmn dkt bokap gw, gw dsuruh ikt sm bokap. yaudah gw mau, da gda gawe jg drmh. mana tv gw bolot, tlp gda. jadilah gw, nyokap sm bokap pergi be tiga doang, soalny ade-ade gw yg ky bangke itu kgk mw ikt.
pas kita nymp kartika chandra gw, nyokap, bokap duduk dmeja dokter-dokter sm yg laen jg. trpaksa lah gw dgrn org-org yg pidato ngasi slamat blabla~. sumpah tu org-org pidato lama bgt, aneh !
pas udh slese acara smbutanny kita lgsg caow mkn, hehe. pas gw lg ngantri yakiniku, nyokap BIMA nyamperin gw sm nyokap. trs ema gw ngegosip dah. pas gw lg liat-liat skeliling bisi weh ada dy, eh trnyt emg ada. haha :D
kita smpt CPCP looh. haha :D
pas dmbl gw ga brnti snym-smym :D
seneng seneng seneng seneng seneng seneng ! :DDDDD


oya bwt yg blm tau BIMA dy itu anakny tmn bokap, kakany tmn gw, koas bokap and alumni5




pasti geje ? ya kan !
bodo ah, yg pntg nge post ! haha

0 komentar:

Template by ranger biru