Tata Cara Ngeblog

Ngepost kudu CERITA, salam-salam ato komentar di COMMENT

28.1.09

ada apa dengan R&M ?

hei R&M .
ada apa dgn klyan ?
meni pda ga prnh ngisi blog .
sepii ky kuburan .
hhaha :D
eh , gmn rncana gnti nama , bkin logo , dan buad jaket/kaos teh ?
buruan ih .
biar qta ada knang2an sblum pda misah2 .
pkok'ny hrus segera diadakan rapat d warQ .
;) ting

eh gw mw crita !! gw mw crita !!
kmaren gw ktmu ANGGA , mantan gw , di bip !!
aaaargh !!
sumpah gw seneng bnged lah :D
pas gw ktmu , dya lg duduk d atas motor smbil nelv gtu .
dan gw lempeng ajj naek ke angkot tnpa nyapa tnpa senyum .
di angkot gw bner2 salting .
gw trus2an mluk sii deaa .
sumpah grogi bnged !
hhaha xD

tp dya beda drpd trakhir gw ktmu .
dya tmbah item ! hhaha .
trakhir gw ktmu tu anag bln lalu wkt sii firaa msuk RS .
tp wkt itu muka dya babak belur .
ky'ny abis berantem dehh .

gw sneng bnged smpe2 gw ga bsa tdur SEMALEMAN !
lebay ? bodo ! yg pnting gw SENENG !

0 komentar:

Template by ranger biru