Tata Cara Ngeblog

Ngepost kudu CERITA, salam-salam ato komentar di COMMENT

30.12.08

Gw dan pintu kosan gw

Haalooha..
Pada kemana ini teh anak2..
Kok pd diem sie, ga pd muncul lg, khn skrng dah ga pd dbdg, dah di hbtatny masing2, jadinya khan kudu lebih giat ngepost donk..
Hoho

eeehh,..
BeTeWe kalian liburan pada kemana?

Gw punya cerita konyol ni, kebodohan gw di kosan sebelum pulang..
Ketika hari jumat, gw khan mw balik tuh bareng pacar gw dita, nah kita tuh dah janjian berangkat jam 9..
Naah pas jam 8 gw ditelepon ma dita ngebangunin gw yang kebluk, terus gw bangun tuh dan mau mandi,. Kunci kamar gw khan lagi rusak gt jadi susah dibukany kudu pake perasaan ma lama, nah karena gw takut lama ngebukanya nanti jadiny gw mutusin buat ngegembok ja tu pintu gw,.
Eeh pas gw jalan mw mandi gw nyadar kuncinya ada didalem kamar gw,.
Yaah bodoh deh gw,.
Akhirnya gw minjem tuh obeng dll buat ngebuka pintu tuh,.
Setelah 15menitan akhirny kebuka juga tuh pintu yang bikin gw kesel ja,.
Terus gw mandi deeh, sambil buru2..
Gara2 pintu sialan gw..

Kalian pada balik ke bdg kapan ?
Oleh2 yaa,
hehe..

0 komentar:

Template by ranger biru