Tata Cara Ngeblog

Ngepost kudu CERITA, salam-salam ato komentar di COMMENT

3.10.08

menyeramkann !

ranger dan monster
hari ini gw ngalamin hal menyeramkan .
bgini cerita.nya *ini fakta loh

kan gw drmh cm b2 am derry
yg laen pda prgi
trs pas siang gw bgn tdur ,
gw kbwah nyari mkanan
trs nyalain tv deh
gw plih trans.tv no.3
eh ga lama kmudian
pndah chanel jd tvri no.0
gw pkir kpencet ato apalah
tp pdhal gw gtau remot.ny dmn
uda gt gw pndahin lg k trans
eh trnyta pndah lg lah k tvri tp no.1 !!
ahirnya gw merinding kan .
itu gw sendirian d bwah ..
ahirnya gw matiin dh tuh tv
lgsg pncet tmbl yg d tv nya
da gtau dmana remot nya .

trus gw k atas bngunin derry
tp ga bngun2 .
nah gw kbelet pipis ,
jd aja gw k wc lg k bwah
smbl dagdigdug
tea .
pas gw d wc ,
tiba2 tv nyala sndri lah
lgsg trans7 no.4 ,pdhl sblm.ny kan
gw matiin tv pencet tombol yg di tv lgsg .
da remot.ny gtau dmana
dan chanel trahir itu tvri kan .
masa iyah
kpencet remot ,
mana bisa kalo dmatiin lwat tmbol d tv mh ,nyalain.ny
jga kdu d pncet lg ..
bner bner anehh .


uda gtu ,gw lgsg mabret k derry
pas gw critain ,
dy sama2 takut ..
wkwk .takut deh gw siang2 gtu

tp kesialan msi ada ,
pas gw nyetrika baju
tangan gw kena setrikaan
tidaaaaak ! sakit psan lah ):

0 komentar:

Template by ranger biru