Tata Cara Ngeblog

Ngepost kudu CERITA, salam-salam ato komentar di COMMENT

3.10.08

agh ! ntar gw di neraka makin lama aja . oia , nih url fs gw, tp gatau mst diapain . hha

astagfirullah , gw hari ini dosa besar ! (ato emak gw yg lebay , ntahlah)
intinya mah , gw kn td mandi , trus mandinya kelamaan , trus emak gw kesel kepengen mandi juga , trus slese mandi gw dimarah2in . sedih pisan , emak gw sampe nangislah , tiket pintu neraka udah mkn numpuk gini . huhuhueee :((

+buat DEBBY -- yeah , bner kn ngejanyaa ;p
gw juga pernah kya gtu , tapi channelnya global ke tpi , trus tiba2 mati sendiri . jgn2 rusak di tv kitanya . merk tv apa debb ?
+buat BOBBY -- baru sadar nama lw mirip sama debi
sabar bob! lw tetep ganteng apa adanya! wokwok .
+buat SHINTA
sms lw td sore geje men .
+buat ONO
idem sama sinta .
+buat sari , alfa , inda , dita , juju , dll
pada kemana says ?

url fs gw :
http://profiles.friendster.com/ohmydarlingclementine

0 komentar:

Template by ranger biru