Tata Cara Ngeblog

Ngepost kudu CERITA, salam-salam ato komentar di COMMENT

21.10.08

hidup yang blom bener (apa ga bener?)

yiaaaa, hidup gw berantakan menn! ngg, lama ey ga posting, jd kagok. hha

udah berapa hari ini jadwal les gw acak-acakan, thanks to A**A! gw jd terancam ga bimbel nii! knp jg dia msti tiba-tiba keluar? pake alasan "duh, gw ga bisa belajar kalo bertiga..", die you! harusnya mah kalo dr awal ga bisa belajar bertiga, jgn bikin privat! pake ngomongin org lain, blg si pingsan 'mikirin diri sendiri' gara-gara ga mau ngerubah jadwal. tolong yaa, dia tu yg suka MIKIRIN DIRI SENDIRI, seenaknya keluar, ngebebanin bgt. gw tau dia bisa byr privat sendiri, gw jg ga masalah, tp dia ga mikir apa biaya yg gw keluarin ud bnyk? les gw ada 3 (yang mana ga boleh brenti, ah!), ade gw ada 2, biaya gede2, apalagi amar homeschooling gara-gara keterbelakangan mental. haah, kurang beban apa org tua gw? lama-lama gw cari kerja juga dah. ah, esmosi gw liat mukanya tiap pagi, pengen gw lempar pake kaki. tapi yaudalaya, ntar dia juga kena masalah.

oia! sepatu gw DICURI ORANG. mati aja yg ngbmbil.

0 komentar:

Template by ranger biru