Tata Cara Ngeblog

Ngepost kudu CERITA, salam-salam ato komentar di COMMENT
Tampilkan postingan dengan label ranger biru. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label ranger biru. Tampilkan semua postingan

30.12.08

Gw dan pintu kosan gw

Haalooha..
Pada kemana ini teh anak2..
Kok pd diem sie, ga pd muncul lg, khn skrng dah ga pd dbdg, dah di hbtatny masing2, jadinya khan kudu lebih giat ngepost donk..
Hoho

eeehh,..
BeTeWe kalian liburan pada kemana?

Gw punya cerita konyol ni, kebodohan gw di kosan sebelum pulang..
Ketika hari jumat, gw khan mw balik tuh bareng pacar gw dita, nah kita tuh dah janjian berangkat jam 9..
Naah pas jam 8 gw ditelepon ma dita ngebangunin gw yang kebluk, terus gw bangun tuh dan mau mandi,. Kunci kamar gw khan lagi rusak gt jadi susah dibukany kudu pake perasaan ma lama, nah karena gw takut lama ngebukanya nanti jadiny gw mutusin buat ngegembok ja tu pintu gw,.
Eeh pas gw jalan mw mandi gw nyadar kuncinya ada didalem kamar gw,.
Yaah bodoh deh gw,.
Akhirnya gw minjem tuh obeng dll buat ngebuka pintu tuh,.
Setelah 15menitan akhirny kebuka juga tuh pintu yang bikin gw kesel ja,.
Terus gw mandi deeh, sambil buru2..
Gara2 pintu sialan gw..

Kalian pada balik ke bdg kapan ?
Oleh2 yaa,
hehe..

16.10.08

buset kaga belajar niii

hari ini hari kamis, gila kaga ada guru sekalinya ada guru kaga belajar..
waaahh gimana nii mana bentar lagi mau Ujian Naional kaga ada yang belajar.. ehh tapi ada guru denk degdegan nii gua mau dibagin hasil ulangan kimia..

ooohh iia nilai jepang gw lolos.. hahaha padahal gw nyontek semuanya untungny yaggw contek itu bisa jepng.. hhoh

ada tragedi dengn ranger putih nii..

10.10.08

Daniel menggila

[Bimbel Daniel]
Laporan absensi ADITIA
Periode 3/9 - 22/9
Jumlah pertemuan = 18.
Hadir = 14.
Tidak hadir, termasuk terlambat >15 menit = 4.
Terima kasih.


gila bimbel danil ngasih tu sms ke ortu walaah gw ketauan bolos tu, ditanya2in deeh gw, yah ngibul sana sini tuh..

to ranger kuning
udah dimasukin tuh id ymny, buat yg belom minta idny?

Buat R&M pd kemana ni, kok jarang yg ngepost skrang..

9.10.08

Selamat ya debsoy

Waah selamet yaa debby..
Selamet deeh, traktiran yee..

Eeh para ranger dan monster pada kemana nih? Kok pada menghilang..

4.10.08

Editan baru

Iiah bisa di liat fto2ny, tnggal click ja di Foto RM,. dah gt yg YM tuh buat id ym ank2 RM, tp blm di mskin sma itu counter lupa di edit..
Trz nanti mw gnti icon blog dgnti ma icon sndri..

Eeem..
Id ym kalian apa aja?
Entr di post..

Bad news from IM

Haaah,.
Gw td liat di berita indramayu ada pesta miras trz 14 orng meninggal dan 60 orng dirawat..
Walaah..
Gmana tuh para ranger di IM..
Jngn2 kalian jg ikt serta,.
Haha..

Situasi puncak msh macet, msh dilakukan tutup buka..
Hati2 ya yg pd mw kepuncak,.

Shout box buat orng2 yg liat blog ini trz mw ngomen,. Ato krim2..
Bole isi kok,.

Waduuh banjir tamu ampe sekarang,

Walaah,.
Bener2 bnyk tamu nie, skrng lg da tamu calon kakak ipar ma keluargany..
Buset se rt datangny..

Gw jadi babu lg ni..
:(
mengapaaaa.? (suara rbt alpha)

pengeditan dan info mudik

Kmren gw bis ngedit ni blog, alhasil gw nambah kata"selamat datang di blog monster-ranger" yg kalo prtma kale msk keluar kta itu sma bkn warna warni hyperlink, tu bisa dliat kalo di komp..`
alamat url fs gw taro di slide kanan.. Distu gw taro almat2 fs anak2 MR..
Trz yg blm ngrm almt url cptan ksh..
.
Keritik dan saran dalam pengeditan mhn partisipasiny..
`
info mudik di puncak mcet bener, kmren sodara gw dr bgr brngkt jam 10 nympe jam 6, 7 jam diperjalanan, kalo kebgr lewat alternatif aja, lewat sukabumi ato jonggol..
Sekian info mudik dr saya..

1.10.08

Bete ma m3

Bete aing ama m3..
Sms urng kabeh pending, euweuh nu nepi..
Haaah,.

Sms gw pd nympe kaga para ranger ma monster..`

buat ranger pink, jngn gt ath ke kaka tercnta teh..
Hoho..

30.9.08

maffkan ranger biru



hoooiiii...
mohon mav lahir dan batin yaa teman2.. maafkan semua salah ranger biru kepada kalian baik disengaja maupun tidak..
yaaahhh.. teman-teman ku..

ranger biru lagi seneng nii

wooiii...
hahha
akhirnya pasangan adita ga nyumput2 lagi ma ortu..
tadi gw dah bilang..
gila gw ampe deg-deg an..
hoho
ortu gw setuju2 aja..
malah sekarang ngebencandain wae..
hoohh
alhamdulillahh..

Ranger biru sedang bkn ketupat

Ranger biru lagi bikin ketupat nie..
Hoho..
Gmana ma kalian?

Lg dmana?
Ngapain?
Ma sapa?

Hoho

Minal aidzin ya teman

Hai teman2 para ranger, para monster dan para blogger smuany..
Minal aidzin yaa
mavn smua kslhan ranger biru yg disengaja maupun yg tidak, mav yaa teman2n..

Eeh,.
Minta alamat url friendster kalian yaa mw di jadin link..

Lay out baru,.

Hei layout baru gmana pndapat kalian?
Itu shout boxny di isi yaa...

Ranger merah yg bkin logony yaa,.

Hari terakhr puasa nie, jngn ada yg batal yaa..

Monster pingsan,.
Anda jadi pengurus blog tequila smentara yaa,.
Serah terima jabatan ma c piwa..

Komen layout blog nya yee..

29.9.08

Ranger Monster bkin baju ato jaket ?¿

Hayu,.
Kapan ni teh bknny?
Ranger merah konsep dong..
Pengen baju ato jaket?

Yang setuju baju sapa yg setuju jaket sapa?
Terus kalian semua yg mw ngonsep bkn yaa,
entr mana yg pling bgus qt plih bagaimana?
Ada masukan dari ranger2 lain kaga?

Penting peraturan ngepost

Kepada para monster dan ranger kalo ngepost cantumin nama kalian dilabel yaa..
Trz kalo mw ngomen jg cntumin namany yaa biar pada tw spa yg ngomen dan ngepost..
Ooh iia, kalo da yg ngepost kosong ato yg sma bkl di hps ya jd cman 1 ja..

Ranger biru ga bisa tidur

woooii..
Ranger biru ga bisa bobo nie,.
Ampe jam set 2 mata belum melek..
Haaah..
Susah bobo..

Neng boncel..
Bawa kripikny yg bnyk yoo..

28.9.08

Ranger merah anda salah kamar

Ranger merah kamu salah kamar, itu mah komentar bkan ngepost,. Kalo mw ngepost sign in trz plh posting baru, terus di labelny ksh namany biar ketauan sapa yg ngirim artikel tsb..
Okeh.,
met berposting ria yaa..

Ranger pink ma monster unyil tmben akur,
saran buat kalian mending beli sepatuny di tmpt anak2 ja..
Ga da yg muat buat anak boncel ma unyil ky kalian mah..
Kiding mamen..
Hehe

haaaaaaahhhhhhhhh

woiii..

haahhhaaahh

gw bingung nii ngeditnya.. da masukan ga buat ngedit.. gaa..
kasih masukan yaahh..
diminta para ranger dan monster.. ookkeehh

Template by ranger biru