Tata Cara Ngeblog

Ngepost kudu CERITA, salam-salam ato komentar di COMMENT

13.12.08

gue jadian :D

DEASY CAMILADINI JADIAN! hehe, makasih makasiih, jadi terharu :')

kejadiannya jam 10, tanggal 11, bulan 12, taun 2008, pas baru pulang dari setiabudi habis makan serabi (warung serabi, kenyang menuju eneg). kita ngambil jalan pulang lewat cihampelas, pas lagi di jalan,
"de, iqhi mo ke monumen boleh ga?"
trus gue jawab, "ngapain ih? jangan, udah malem, bsk kn kmu ujian"
trus diem bentar. trus pas kita nglewatin tempat tato permanen, dia nanya lagi, "de, iqhi boleh ditato ga?"
trus gue jawab lagi, "jangan! ntar ga bisa solat" (gue sendiri jarang solat, ha)
diem lagi bentar, pas di lampu merah dia nanya lagi, "kalo jadi pacar kamu boleh ga?"
gue diem, shock, ga nyangka. kaget men. trus gue nanya lagi, "nembak kamu teh?"
dia jawab, "ya iyalah", makin shock gue.
"kenapa tiba2 nembak?", penasaran.
dia bilang, "qhi suka.. sayang sama kmu", amazed. ga nyangka!, dia nanya lagi, "mau ga?"
gue jawab, "selama kamu ga selingkuh, ga bohong"
dia bilang, "qhi mah jujur, serius"
gue diem"..."
dia nanya lagi, "mau ga kamu?"

hehe, selanjutnya kalian tau :D

0 komentar:

Template by ranger biru