Tata Cara Ngeblog

Ngepost kudu CERITA, salam-salam ato komentar di COMMENT

1.10.08

ikutan kirim pesen aah ! hoho

heyyy !
iyayah, SEDIH ninggalin bln puasa. pasti ntr bkl kgn ! ga bs lg buka sahur brg ! huuh

PESEN
* monsterUNYILONON
haha dasar ! abis gda gawe buu ! JANGAN LUPA KRIPIK YA SAY !
oya, naha ujugujug EVAN sms gue yak ?
* rangerPUTIH
eh say, gue kaga jd mudik ! sdrsdr gue pd kaga blq k jogja ! lu gimane ?
* rangerKUNING
mam, td solat ied apa jagain sendal ? haha
* rangerMERAH
yas, perang blm reda sepertinya masi akan berlanjut.
oya, sedih deh ! harusnya tgl 1okt alm. nene gue ultah ! :'(
gmn sm kaka trcnta ? makin mesrakah ?
* rangerIJO
kemane aje ? kaga nongol lagi ?
* robotALPHA
sandi sayang jgn lupa moci yaah ! ( baca: sambil menggoda ! ) haha
* rangerITEM
de ?
* rangerBIRU
??? ( baca: bingung )
* monsterKONDE
gmn keadaan KONDE LU ? haha
* monsterPINGSAN
jun, jd babu jg yaa ?
* monster38D
kemana sii ?
* monsterGENDUT
kpn blq k habitat lo ?
* SARI
aku blm nemu nama yg cocok ! kalo korea mah GA OKE, hrs yg memalukan ! haha

0 komentar:

Template by ranger biru