Tata Cara Ngeblog

Ngepost kudu CERITA, salam-salam ato komentar di COMMENT

25.9.08

posting pertama gue -- rangerhitam.

astagfirullah! niat banget si biru bikin blog! nii biar jd rame, gw posting deh, hahaha (naon sii mni geleu)
info semuanya! gw ganti kacamata jadi model black-fullframe, aneh! tapi gapapalah, daripada gw makin buta. cnah si putih mo ganti kacamata jga yg modelnya sama kaya gw?
oia, si alfa naha bukannya posting malah kirim komen ke postingan lw dit? jgn2 dia salah cara posting lg? eh, apa gw yg salah ya?
ya gitulaya pkonya mah. dadah.

1 komentar:

kosan mengatakan...

Kayanya mah salah kamar deeh..
Maklum msh anak kelas 1 jd blm bsa ngebedain bkin postng artikel ma postng komentar..
Hoho...

Bkin artikel2 yg bnyj dong..
Okeh ranger hitam..

Eeh foto kcmata yg bruny mana?
Posting jg dong fotony..
Hoho

Template by ranger biru